COVERSUPER IS HERE TO SOLVE LOT OF PROBLEMS

Simplify crafted to accompany the daily pursuing your happiness

PERUSAHAAN GENDHENG

Zulkhan Indra Putra tidak menyangka perusahaan yang didirikannya tumbuh sangat cepat. Bayangkan, Cover Super diawali dengan 1 mesin jahit dalam 1 garasi kecil di tahun 2012. Lalu membesar sampai skala pabrik kurang dari dua tahun! GILAA..! Mungkin Anda penasaran, bagaimana kegilaan ini dimulai?


MEREKA RESAH

Awalnya dua pendiri ini gatal dengan realitas ini:
Orang Indonesia itu telah bekerja keras untuk mendapatkan motor. Sampai rela hutang, kredit, atau beli bekas. Tapi, kenapa setelah didapat, motor itu tidak dirawat? Dibiarkan kepanasan, kehujanan, tergores, dan berkarat.

Inilah keresahan mereka. Bagaimana supaya orang bisa melindungi hasil kerja keras mereka. Dan melihat jumlah motor yang terus melonjak, mereka melihat peluang. Perjuangan mereka pun dimulai.

LAPAK PERTAMA COVER SUPER

Cover Super dimulai dengan 1 garasi kecil dengan 1 mesin jahit pinjaman. Bayangkan, untuk menjual 10 pcs cover motor waktu itu harus menunggu 1 demi 1 cover selesai dijahit. Zulkhan Indra Putra kemudian menjual cover motor pertamanya secara door to door dan buka lapak di sunday morning Uiversitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

PERBAIKAN SETIAP HARI

Untuk memberikan yang terbaik, Cover Super pun melakukan banyak perbaikan. Mulai dari pemilihan bahan, model, kemasan, pola pemasaran, penambahan karyawan. Tidak sedikit tenaga, waktu, dan biaya keluar. “Sempat beberapa kali rugi. Tapi ga apa-apa. Yang penting customer happy.”

INOVASI PRODUK

Cover Super terus berinovasi. Tidak hanya cover motor, Cover Super kini memproduksi cover tas wanita, cover sepeda, sampai cover mobil. Beberapa blogger dan pebisnis otomatif geleng-geleng kepala melihat kreatifitas Cover Super. “Kalian emang GILA…!”

Anda pasti penasaran. Kegilaan apalagi yang kami persembahkan untuk Anda?  

KERJA KERAS PUN TERBAYARKAN

Alhamdulillah, Cover Super kini telah masuk skala pabrik, direkomendasikan banyak public figure, diliput berbagai media, dipasarkan di berbagai negara, memiliki agen dan reseller kota di 106 kota di Indonesia, dan dicintai ribuan customer seperti Anda kurang dari 2 tahun. Melihat pencapaian GILA ini, banyak yang ingin tahu: “Siapa aja sih orang di balik Cover Super?”

BABAK BARU; CEO LEBIH MUDA, TEAM LEBIH GILA!


MEET OUR CEO

Halo, saya Alfan, CEO Cover Super.
Umur saya 19 tahun. Ya, Anda tidak salah baca. Respon sebagian orang yang tahu bahwa CEO perusahaan besar ini masih kecil biasanya terbagi menjadi dua. “Emang bisa?” dan “Kok bisa?”

Golongan “Emang bisa?” ingin tahu apakah anak muda ini bisa memimpin perusahaan? Faktanya, sampai saat ini Cover Super terus tumbuh. Baik dari segi marketing, operasional, produksi, dan yang paling saya suka -- tim Cover Super terus bertumbuh. Alhamdulilah… Mohon doanya ya :) 

Sebagian dari Anda mungkin penasaran,”Kok bisa sih kecil-kecil jadi CEO perusahaan nasional?” Karena di Cover Super, kami terbiasa mengatasi ketidakmungkinan. Minim pengalaman, belum cukup umur, persaingan ketat, tidak menghentikan langkah kami. Dan mungkin inilah kenapa agen Cover Super tumbuh pesat. Prospek bisnis luas, dibimbing sampai bisa, dan satu hal yang jelas: “Saya yang masih kecil ini aja bisa. Masak Anda ga bisa?”

Oya, by the way, Anda termasuk golongan “emang bisa” atau “kok bisa”? Jawaban Anda menentukan hidup Anda ke depan.

Yuk ngobrol-ngobrol. Main ke kantor kami di Jogja :) 


Salam kenal dari saya, Alfan W. Robbani


"Misi kami adalah untuk membuat produk yang paling dicintai, mengantarnya dengan pelayanan yang paling bersahabat, dengan membangun budaya kerja yang spektakuler gila "

JOIN OUR SUPER TEAM